Tempat Seru di Cilupa dan Harga Tiket Masuknya

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Tangerang selama ini barangkali lebih dikenal sebagai alpa satu metropolitan penyangga Jakarta dan berlimpah dikunjungi pelancong untuk hajat bisnis dan pekerjaan. Meski demikian, di kawasan tersebut, juga ada berbagai wahana darmawisata atraktif alokasi membayangkan yang ingin melepas penat dari rutinitas sehari-hari, cacat satunya Citra Raya World of Wonders.


Citra Raya World of Wonders, bagaikan namanya, berlokasi di kawasan Citra Raya, tepatnya di MardiGras, Jalan Citra Raya Utama Timur, Mekar Bakti, Panongan, Tangerang, Banten. Jika pelawat angkat kaki dari Jakarta, bisa menumpang bus Trans Citra dengan arah Mall Ciputra-Grogol yang biasanya beranjak beker 10 pagi. Kemudian, dari terminal Trans Citra, darmawisata dilanjutkan dengan naik bobot kota dengan darmawisata sekeliling 10 menit dan turun di ambang akses gaba-gaba Citra Raya World of Wonders.

Wahana di Citra Raya World of Wonders

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Menurut kedudukan resminya, Citra Raya World of Wonders memiliki kian dari 30 alat yang sangat menarik, baik buat pengunjung anak-anak maupun orang dewasa. Di samping itu, tempat ini lagi mempersiapkan alat angkut pembelajaran buat sih alit dengan wahana yang dahsyat untuk membayangkan yang sudah dewasa. Berikut kaum alat angkut menarik yang siap di Citra Raya World of Wonders.

Ayunan Kaisar, ini merupakan bandul yang bertemakan kekaisaran dengan tamu bisa bermain ayunan dengan suasana yang berbeda, layaknya seorang kaisar.

Cangkir Puntir, ialah alat yang akan membawa wisatawan untuk bersantai di di ‘cangkir besar’ yang bisa diputar sesuka hati.

E-Bike, ini bisa digunakan buat berkeliling Citra Raya World of Wonder yang boleh disewa di dekat gapura bab masuk.
Galeri Bawah Laut, alat ini bakal menunjukkan jumlah dabat yang ada di di samudra dengan replika binatang yang jelas, disertai deskripsi dan habitat.

Galeri Ilusi, adalah galeri idola yang memungkinkan pengunjung bisa bermain ilusi dan mengambil foto -- hati semau-maunya hati.

Galeri Tubuh Manusia, merupakan sebuah pembelajaran mengenai organ-organ badan manusia yang divisualisasikan dengan gambar dan replika yang mirip dengan aslinya.

Gasing Alexandria, ialah alat angkut yang akan menguji adrenaline melalui ayunan dengan putaran halilintar.

Istana Ceria, merupakan ruang bermain buat si halus serta mandi bola dengan ikhwan sebaya.
Jelajah Rimba, wahana yang bakal menganjurkan tamu melanglang segala apa sahaja yang ada di di hutan rimba dengan membawa kereta bertemakan binatang hutan.

Katak Kejut, dipersembahkan buat si halus yang memiliki kegagahan dengan gemar menguji adrenalinnya.

Mobil Gladiator, juga dipersembahkan buat si alit yang gemar bermain bom-bom car, seru-seruan bersama ikhwan searas dengan melihat lukisan artistik di sekelilingnya.

Selain itu, terdapat jua alat angkut hebat dan hebat lainnya, bagaikan Kebat Kebit, Keliling Dunia, Kereta Minion, Kapal Bajak Laut, Kudaria, Museum Satwa, Menara Outbound, Paralayang, Pemburu Dino, Perahu Liberty, Perahu Tembak, Planetarium, Outbound Kids, Rumah Angker, Sepeda Layang, Taman Air, Taman Lalulintas, VR Rides, Nimba Air, batas Taman Satwa.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Citra Raya World of Wonders lagi menghadirkan miniatur beragam keajaiban dunia, bagai Tembok Besar Tiongkok, Gerbang Isthar, Mercusuar Iskandariah, Menara Pisa, Golden Gate Bridge AS, Colloseum Roma, Parthenon Yunani, Piramida dan Spinx Mesir, Kuil Karnak, Minoan, Kuil Ziggurat, dan tentu sahaja Candi Borobudur dan Candi Prambanan.

Citra Raya World of Wonders beroperasi setiap yaum dengan hari cuti nasional. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor telepon ., cek disini

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra umum World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar