Wisata Trans Studio Bandung Jawa Barat yang Fantastis

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Sebuah taman bermain yang berada di pada kolom dan terbesar di adam ini dikelola oleh Trans Corp. Tidak angkat tangan menariknya dengan Trans Studio Makassar yang menebak di bangun sebelum Trans Studio Bandung dengan kini telah sukses, begitu pula untuk menyusul keberhasilan Trans Studio Makassar kemudian Trans Corp membangun lagi sebentuk alat angkut darmawisata di pada ruangan yang terletak di Kota Bandung, Jawa Barat, Pulau Jawa, Indonesia.
Trans Studio Bandung merupakan tempat liburan yang banyak bangga dan sangat tepat buat Anda beserta ahli atau Kerabat yang gemar liburan ke Bandung.

Trans Studio Bandung antara lebih dramatis dengan lagi bertambah bahana dari Trans Studio yang berada di Kota Makassar, sulawesi selatan, atas itulah Trans Studio Bandung tak cuma alat liburan di pada kolom yang terbanyak di Indonesia namun jua melambangkan yang terbesar di dunia. Di dalam Trans Studio Bandung tersedia 20 alat permainan bersama beraneka cara aliran lipuran yang berada di pada 3 kawasan besar dengan memiliki tema yang unik dan berbeda.

Seperti layaknya di Trans Studio Makassar yang sudah yoshiewafa ulas beberapa waktu lalu, disini hadirin bisa menjumpai dengan jalan apa agak-agak jadi seorang bintang yang tampil di depan kamera ataupun jadi orang yang berada di belakang cucur dari acara terfavorit di TRANS TV beserta TRANS 7.

Berikut ini ialah 3 alam distingtif yang sedia di dalam alat angkut darmawisata Trans Studio Bandung :

Studio Central - Jika Anda Berjalan menapaki Kawasan ini dan melihat sapa -- pun barang siapa cerpenis di Walk of Fame? Anda bakal memandang arsitektur Hollywood dengan energi 60-an. Anda jua hendak merasa seolah sedang berjalan di sebentuk pusat negeri hiburan. Anda juga bisa menemukan Bintang - bintang favorit bagaikan Michael Jackson, Merlyn Monroe, Elvis Presley, dll.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana atraksi yang diperoleh di Studio Central :
Trans City Theater - Dapat dinikmati semua anak buah dari seluruh umur berangkat dari balita, anak kecil, remaja, cukup dewasa bersama keluarga.

Yamaha Racing Coaster - Sebuah Roller coaster yang tercepat di adam dengan sebuah aksi gerakan hanyut yang amat sensasional. Hanya sedia 3 buah di dunia, 2 buah di Amerika dengan yang 1 nya di Trans Studio Bandung. Dengan memanfaatkan teknologi LIM (Linear Induction Motor), Anda akan ajek melaju berbatas ala kebesaran 50 meter dengan akselerasi kecekatan mengaras 120 km bagi beker dalam 3,5 detik. Dan kemudian mundur dengan kecekatan yang sama sampai berhenti ditempat semula.
Syarat : Untuk anak kecil, remaja, masa dengan agung minimal 135 cm.

Giant Swing - Wahana yang eka ini dijamin akan jadi pembicaraan hangat seantero kota. Giant Swing ialah ayunan berputar raksasa yang perdana di Indonesia. Sangat membahayakan dan jua menantang.
Syarat : Untuk anak cucu kecil, remaja dan dewasa yang ada tinggia paling tidak 130 cm.

4D Simulator - Simulator yang mula-mula di dunia dengan memajukan aktivitas karet superhero; spiderman, Hulk, Iron Man, Wolverine, dan Fantastic 4. Melawan Musuh-musuhnya dalam melindungi Jakarta, India & Amerika. Mengkombinasikan keajaiban multimedia dengan special effect..
Syarat : ananda kecil, akil balig dan dewasa

Vertigo - Sebuah kincir raksasa yang mula-mula berada di di ruangan rasakan impresi berputar 360 derajat di keagungan yang mendebarkan.
Syarat : Remaja dengan kala dengan agung badan 125 Cm

Transcar Racing - Balap mobil di pada sirkuit yang sesungguhnya. Dengan memegang sebuah sistem keamanan yang sempurna, Anda bisa merasakan menjadi seorang pembalap nomor satu.
Syarat : ananda kecil, remaja, masa dengan keluarga. Untuk anak alit layak didampingi oleh orang dewasa, Minimal Anak berusia kian dari 4 Tahun dan tak boleh merngendarai mobil.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Bolang Adventure - Sebuah petualangan buat berkelana mengabah seluruh propinsi di Indonesia bersama dengan Si Bolang. Anda bakal dibawa untuk keliling Indonesia yang indah, dilengkapi dengan special effect dan multimedia yang menjadikan alat darmawisata ini menjadi salah eka favorit keluarga.
Syarat : Tidak siap syarat yang dominan atas segala boleh termasuk balita, ananda kecil, remaja, Dewasa serta keluarga.

Trans Broadcast Museum - Sebuah museum broadcast yang pertama di Indonesia dengan bakal banyak menghibur. Membantu Anda untuk kian memahami tentang bagaimana sebuah program acara televisi diciptakan.
Syarat : anak kecil, remaja, dewasa dengan jua keluarga.

Trans Science Center - Berkelas dunia. Dan Lengkap dengan atraksi science yang amat mengasyikan.
Syarat : anak cucu kecil, remaja, dewasa dengan keluarga

Dunia Anak - Dunia yang penuh dengan imajinasi dengan kaya warna, dipenuhi dengan banyak keajaiban. bawah umur akan menganggap senang ketika menemukan wahana-wahana terfavorit seperti Mini Bumper Car, Tea Cup, Jump Around, Karosel, Bumper Boat serta Mini Train.

Lost City - Di alam ini Anda akan melewati sebuah perjalanan yang sangat hebat. Menyelamatkan Kru Trans TV di pada ekspedisinya, memasuki jenggala rimba di pada safari track. Dan semua petualangan yang menarik hendak jadi belahan dari avontur Anda, beres Anda layak mencadangkan diri buat berpetualang. Explore the Lost City.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana mainan yang siap di alam Lost City :

Jelajah - Anda akan mengharapkan sensasi alam ganasnya jenggala rimba di Afrika buat untuk menuntaskan delegasi penyelamatan, Anda hendak bertambah memahami definisi cakap "Jelajah" yang sesungguhnya. Rasakan juga impresi jatuh dari sebentuk cecair berpartisipasi setinggi 13 meter.
Syarat : anak kecil, remaja, kala beserta keluarga, untuk anak-anak kudu ditemani orang kala dengan diutamakan anak Adam tuanya.

Kong Climb - Panjat tebing yang menantang, dengan ketinggian bertambah dari 15 meter. Buatlah Mr. Kong marah dengan mencuri adiratna yang dijaganya di klimaks tebing.
Syarat : anak kecil, remaja, dewasa dengan adiluhung badan paling tidak 135 cm.

Sky Pirates - Anda dapat mengharapkan keahlian yang berbeda dengan membawa sebuah kapal bajak laut dengan Melihat semua zona dari lintasan ala ketinggian.
Syarat : balita, anak kecil, remaja, rewasa, dan anak bini dengan tinggi badan minimal 110 cm.

Amphitheater - Sebuah pertunjukan berderajat adam dengan parade artis internasional dengan jua lokal. Serta dilengkapi dengan desain teater yang spektakuler dan special effect yang mengagumkan.
Syarat : balita, anak kecil, remaja, dewasa, beserta keluarga.

Black Heart's Pirate Ship - Sebuah Area softplay tematik yang terbanyak di Asia Tenggara. Mempunyai empat tingkat area interaktif.
Syarat : balita, anak cucu kecil dengan agung minimum 110 cm dan Harus didampingi oleh orang tua

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Magic Corner - Merasakan sentuhan Magis akan melahirkan Anda menganggap terpesona kala di di perjalanan di kawasan ini. Seakan-akan Anda akan hanyut di di impresi magic yang sedia di ruang ini. Seketika hawa magic yang mengguna-guna Anda akan membuat Anda jadi begitu yakin atas hal magic yang terjadi di area ini. Satu - satunya ruang yang penuh dengan keajaiban dan petualangan yang menyenangkan dan lagi banyak menakjubkan.

Wahana atraksi yang berada pada kawasan Magic Corner :

Negeri Raksasa - Pacu adrenalin Anda dengan teknologi special effect dengan multimedia yang canggih. Kunjungi Negeri Raksasa yang berada di tempat awan, tapi harus berhati-hati, akibat Raksasa jadi menjatuhkan Anda dari atas gedung lantai 5.
Syarat : Remaja dan Dewasa yang memegang keagungan paling tidak 130 cm.

Dragon Raiders - Serunya berlatih buat menunggangi hantu bumi bagaikan seorang kesatria. Sebuah alat angkut yang Keren untuk seluruh Keluarga.
Syarat : Remaja dan Dewasa dengan tinggi paling tidak 110 cm.

Pulau Liliput - Sebuah daerah Softplay tematik buat getah perca balita. Sebuah Areal bermain dan berpetualang yang menyenangkan untuk anak-anak.
Syarat : Balita dan Anak kecil

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Dunia Lain - Menguak sebentuk mirakel yang melegenda di Bandung dengan dapat melaksanakan Anda tercekam. awak akan dibawa ke pada sebuah perjalanan yang sangat memerangahkan ketika mengunjungi Gua Belanda yang seram, Ambulan berhantu, bersama tempat-tempat yang berpuaka lainnya dengan akan menguji keberanian Anda.
Syarat : Remaja dengan Dewasa. Harus didampingi bagi orang dewasa, tinggi diri paling tidak 135 cm.

Special Effect Action - Wahana yang Pertama kali sedia di Indonesia. Menyajikan sebentuk pertunjukan tentang rahasia di balik pembuatan sebentuk film action. Bagaimana sebentuk special effect meledakan sebentuk pompa bensin, atraksi tiang yang jatuh, dengan otomobil yang terhempas. Dapat Anda blengok disini semuanya.

Grand Opening Trans Studio Bandung diadakan tanggal 17 Juni 2011 dan disiarkan secara melantas oleh Trans TV, Trans7 dan lagi TV3 yang dibuka untuk umum atas tanggal 18 Juni 2011. Dalam era Grand Opening dihadiri bagi artis-artis yang eminen dengan papan arah seperti Vidi Aldiano, Sm*sh, 7icons, Slank, Vierra, bersama Artis Opera Van Java, dan juga para talent dari Indonesia Mencari Bakat. Diawali dengan tarian yang amat memukau dari Fay Nabila, Brandon, dengan Rumingkang.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga karcis 2019 bersarang Trans Studio Bandung :
Senin s/d Jumat : Rp. 150.000,- ( Seratus lima persepuluhan desimal mili rupiah )
Sabtu - Minggu / Hari Libur : Rp. 250.000,- ( Dua ratus panca puluh ribu rupiah )
Tambahan Rp. 250.000,- ( Dua ratus lima puluh ribu rupiah ) untuk VIP Pass, andaikata Anda ingin jadi nomor ahad pada setiap antrian.

Berlaku buat sarwa alat dengan boleh menikmati sepuasnya sampai berkali-kali lagi boleh.
Tiket bersetuju Trans Studio Bandung jika memanfaatkan bilyet Mega Cash, kualitas kartu Rp. 10.000,-. Dan karcis Mega Cash dapat digunakan untuk melakukan transaksi pada semua outlet yang sedia di di Trans Studio Theme Park Bandung.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga karcis trans bengkel bandung 2019, promo kartu trans bengkel bandung, alat trans atelir bandung 2018, peta lupa daratan studio bandung,wahana trans atelir bandung, apakah naik alat angkut di hilang ingatan studio bandung bayar lagi,wahana kembara lupa daratan bengkel bandung, kapasitas lupa daratan bengkel bandung, kadar tiket trans atelir bandung 2020, harga tiket hilang ingatan atelir bandung 2021

 

1 komentar:

  1. Blackjack Table | Las Vegas, NV Casinos & Deals - Mapyro
    Casinos and Bars 상주 출장안마 in Las 동두천 출장안마 Vegas. 광주 출장샵 Blackjack 계룡 출장샵 Tables near casinos, hotels, restaurants and cafes in Las Vegas, NV, and 전라남도 출장샵 Macau.

    BalasHapus