Jungleland  Tiket Empat Zona dan 20+ Wahana

 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Jungleland Sentul Bogor melahirkan tempat hiburan keluarga yang di kelola bagi Senrul City. Berada di kawasan Sentul City, Jungleland Sentul ini memiliki luas 35 hektar yang terdiri dari 4 Zona. Jungleland Sentul berisikan 36 wahana yang dapat jadi kemahiran dengan aktivitas melegakan bersama ahli dengan sahabat.
 
Memiliki udara yang adem yang mampu menarik atensi pengunjung, Junglelan ini mepersiapkan bilangan yang mampu menampung 30.000 anak buah pengunjung. Dikelola sedimikian rupa, jungleland menyediakan banyak sekali kategoori wahana. Kategori alat angkut tersebut adalah Air Race, Hydrolift, Boat Blaster, dan Disc’O.
 
Wahana yang boleh dinikmati di alam Jungleland terdiri dari 4 Zona, adalah Zona Mysteria, Zona Carnivalia, Zona Tropicalia, dengan Zona Explora.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Zona misteria terjadi dari alat angkut yang dikategorikan buat anak-anak. Wahana yang dapat dinikmati di Zona Mysteria diantaranya:
 
Magic Bike: yang dikhususkan untuk anak dengan agung badan minimal 110 cm. Namun bisa sedia anak dengan adiluhung minim dari 90 cm, boleh didampingi bagi orag tua.
 
Snake Coaster: wahanasejenis rollercoaster yang bisa dinaiki anak alit ini memegang pancang 22 meter dengan panjang track 535 meter. Unuk membawa alat angkut ini paling tidak ada tinggi 135 cm dengan kategori teens & adult rides.
Mega Drop: wahana yang menantang nyali in bekerja dengan naik anjlok dan di jatuhkan dari ketinggian 38 meter. Untuk memanjat alat angkut ini wajib ada agung minimal 135 cm dengan kategori teens & adult rides.
 
Fire Pot: tamu hendak masuk kedalam pot raksasa, kemudian pasu bunga tersebut hendak diputar-putar dengan kecepatan tinggi. Tinggi minimum buat bertambah alat angkut ini adalah 110 cm, dibawah 90 cm harus di kolong inspeksi anak Adam tua.
 
Boat Blaster: wahana yang menganjur tamu bermain dengan air. Tinggi paling tidak untuk ke atas alat ini ialah 110 cm, dibawah 90 cm kudu di bawah kepam anak buah tua.
 
Jeep Tour: menjalankan jeep mini bersama sahabat dengan keluarga hendak memberikan kemahiran menyenangkan.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Hidrolift: getah perca pengunjung bakal alam keseruan bersama ahli alias sahabat di sebentuk bahtera karet dengan kapasitas 6 anak buah di saban perahu karetnya. Perahu karet tersebut bakal diangkat dengan memanfaatkan elevator dan dihempaskan kembali ke bawah dengan memanfaatkan energi air. Tnggi minimum 135 dengan bilangan teens & adult rides.
 
Jump Around: menaiki mobil yang kemudian berputar sekali lalu lompat-lompat.
 
Coaster Snake 
Coaster snake bisa jadi piihan alat angkut yang hebat dengan menghibur. foto: Delima Sonaji
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
 
Zona Carnival berisi wahana-wahana sebagai berikut:
 
Daytona: pengunjung akan dibuat beraksi bagaikan pembalap F1 di jalan sepanjang 700 meter.
 
Bumper Car: mengendarai oto dengan rasakan sensasi saat menabrak otomobil lawan.
 
Air race: tamu hendak menjumpai cerapan berputar serta melayang di angkasa.
 
3 Point Basketball: bermain basket brsama ahli dengan sahabat
 
Kiddy Land: tempat bermain anka-anak yang dipenuhi akibat permainan-permainan yang menyenangkan.
 
Discovery: hadirin akan diayun di atas bandul bota dengan kemiringan 102 derajat dengan keagungan 20 meter.
 
Disk’O: hadirin akan berputar dengan diayun diatas piring bota hingga keagungan 15 meter.
 
Minidrop: alat angkut ala kecil yang aman bagi anak kecil.
 
Hunter House: ialah kediaman hantu yang bercerita tentang satu anak bini yang mati memasygulkan dengan masih jadi misteri batas kini.
 
Ferrish Wheel: dengan wahana ini hadirin boleh melihat pandangan angkasa Sentul dengan Gunung Pancar dari keagungan 40 meter. Ferris Wheel, wahana tertinggi di Indonesia ini buat anak-anak, remaja dan dewasa.
 
Rainbow Train: berkeliling dengan kereta api.
 
Midway Games: acu sasaran untuk memperoleh hadiah.
 
Mini Swinger: diangkat kalakian diputar berjalan melesap dengan kecepatan agung yang aman bagi ananda kecil.
 
Caraoussel: kemedi putar dengan karakter hewan lucu.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
 
Zona Tropicalia berisi wahana-wahana sebagai berikut:
 
Convoy 6: berkeliling bersama teman dengan keluarga.
 
Happy Swing: bertambah ayunan raksasa, di mana hadirin akan diayun sejajar mungkin.
 
Harvest Time: sejenis roller coaster.
 
Happy Train: berkeliling memandang pandangan angkasa menggunakan kereta bara mini.
 
Mini Bumper Car: bermain mobil sekali lalu menabrak pengemudi lain.
 
Mini Ferrish Wheel: yang diperuntukkan untuk anak-anak.
 
Nort pole: berpetualang di arah kapal yang berwujud binatang laut.
 
Ship Adventure: berbuai-buai diatas kapal beluku laut.
 
Texan Train: berkeliling dengan andong bara dengan bagian segala usia.
 
Water flum: gelongsor di arah air bersama keluarga di gang sepanjang 152 meter.
 
Wave Swinger: diangkat lalu diputar bergerak menerus dengan kecepatan tinggi.
bumper car jungleland
 
Main boom-boom car sekali lalu berbenturan eka sama asing salah satu aktivitas yang menyenangkan di Jungleland Bogor. foto: tri yanto
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
 
Zona Explora berisi wahana-wahana sebagai berikut:
 
Octopus: alat seekor gurita bota membalikkan arombai yang sedang dinaiki. Nikmati impresi luar biasa di udara saat gurita memutar dan menjungkirkan perahu.
 
Safari Dino: Petualangan kembali ke jutaan tahun yang lalu, dimana dinosaurus lagi menjadi penguasa pulau di bumi. Lihat langsung dinosaurus dengan jumlah TERBANYAK di Asia dengan mengendarai jeep.
 
Animal Corner: Berpetualang dengan memandang bertambah dekat berbagai binatang distingtif yang pernah ada, bagaikan ular, iguana, bermacam model kadal, burung hantu, musang, ikan, buaya, kura-kura, tokek dan asing sebagainya.
 
Kuda Poni: Kuda mini yang banyak cock ditunggangi anak-anak.
 
Safari dino jungleland
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
HARGA TIKET JUNGLE LAND SENTUL DAN JAM OPRASIONAL
Untuk berbelanja kartu masuk Jungleland Sentul, pengunjung bisa memilih beberapa pilihan kadar kartu yang di sertai promo pembelian online, yaitu:
 
Jenis Tiket Hari Biasa Akhir Pekan High Season
Tiket Reguler Rp165.000 Rp220.000 Rp250.000
Fun & Fresh Rp120.000 Rp150.000 Rp250.000
Gratis Payung Rp170.000 Rp200.000 Rp350.000
Gratis Kaos Rp150.000 Rp185.000 Rp350.000
 
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Annual Pass E-Card berupa karcis virtual dengan barcode yang bisa disimpan di gadget dengan bisa digunakan selama ahad tahun minus sempadan waktu buat cecap 34 alat angkut permainan yang terdapat di JungleLand Adventure Theme Park Sentul.
 
Jungleland Sentul ini boleh dikunjungi pada:
 
Jam Buka Jungleland Sentul
Hari Biasa (Senin – Kamis) 10.00 – 17.00 WIB
Jumat 10.00 – 18.00 WIB
Akhir Pekan / High Season 09.00 – 18.00 WIB
 
FASILITAS JUNGLELAND SENTUL
Di Jungleland Sentul terdapat daerah resto terlengkap dan alat memadai bagai musola, toilet, P3K, Locker, Nursery, Tenda, Kursi, Stroller Bayi. Untuk keamanan, para pegawai Jungleland sudah ada HSE bersertifikat.
 
AKSES MENUJU JUNGLELAND SENTUL
Jungleland Sentul bisa dicapai cara. Baik memanfaatkan (alat) angkutan umum alias pribadi.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Dari hadap Jakarta boleh melalui Tol Jagorawi dengan berhenti lewat akses bea Sentul City. Dari bab Tol Sentul City, belok kiri lurus dengan bercokol ikut-ikutan petunjuk yang sudah ada. Atau bisa melalui jalur pilihan adalah berhenti akses bea Sirkuit Sentul, bengkok kiri ikut-ikutan jalan Babakan Madang, ikuti benar sehingga cukup di kawasan Sentul Nirwana.
Dari hadap Jakarta, bisa dengan jalan pilihan Citereup. Lurus ke arah Sentul City engat melewati pasar murah babakan madang dan akan menaiki kawasan Sentul Nirwana.
Dari cita-cita Ciawi bisa dengan Tol Jagorawi dan cabut lewat akses cukai Sentul City. Dari bab Tol Sentul City belok kanan benar dengan cukup ikut-ikutan petunjuk yang ada.
 
Dari Bogor/Botani bertambah Trans Pakuan tujuan Bellanova. Dari Bellanova bisa dengan memakai kebaikan fasilitas pengangkutan lainnya.
Dari Cibubur ke atas angkutan umum (angkot T-05) abah Bubulak Laladon – Sentul dan turun di Bellanova, dari Bellanova bisa melanjutkan dengan menggunakan layanan pemindahan lainnya.
Dari BORR naik bobot awam (angkot T-05) arah Bubulak Laladon – Sentul dan turun di Bellanova, dari Bellanova bisa melanjutkan dengan menggunakan fasilitas pengangkutan lainnya.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Dari Stasiun Bogor memakai angkutan kota (angkot) warna hijau dengan asas 03 merah Jurusan Bubulak – Baranang Siang.  Turun di Halte Trans Pakuan Botani Square dengan dilanjutkan dengan menggunakan Bis Trans Pakuan arah Botani Square – Mall Bellanova. Dari Bellanova bisa dengan memakai bantuan layanan pemindahan lainnya ataupun shuttle Jungleland.
 
Dari Bogor bisa dengan cita-cita cimahpar mengabah Air Terjun Sentul, sehabis pertigaan Sentul City beralih arah kanan dan bersarang kawasan Sentul Cilty
Dari Jakarta, lewat jalan raya Bogor dengan berbelok ke cita-cita Sirkuit Sentul, dari sirkuit Sentul belok kiri ikuti arah Babakan Madang, alias bisa berselang dada Hotel Haris via Sentul City
Dari Citereup mengabah Sirkuit Sentul, dan benar ikut-ikutan hadap Babakan Madang.
 
Setiap musim dari pukul 09.00 – 16:00 hendak sedia bis dengan Rute biasa Mall Bellanova – Jungleland. Untuk berita mengenai bus APBT hungin Call Center 021 – 293 311 313. Berikut ini jadwal dan rute bis APBT yang beroprasi di Sentul City:
 
PAGI HARI
5:00     7:30     Sentul City – Blok M (PP)
5:20     7:50     Sentul City – Grogol (PP)
5:40     8:10     Sentul City – Rawamangun (PP)
6:00     8:30     Sentul City – Blok M (PP)
SORE HARI
15:30   18:00   Sentul City – Blok M (PP)
16:00   18:30   Sentul City – Grogol (PP)
17:00   19:30   Sentul City – Rawamangun (PP)
18:00   20:30   Sentul City – Blok M (PP)
Keterangan : Pemberhentian Bus APTB Hanya di Shelter Busway. Tempat naik/turun penumpang adalah di halte-halte di alun-alun Sentul City
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Jungleland Adventure Theme Park terletak di Jungleland Boulevard No. 1 Kawasan Sentul Nirwana, Sentul City, Bogor 16810 – Indonesia. Informasi bertambah tua silahkan bertamu Jungleland Sentul di 021-29311313 ataupun instagram resmi.
 
Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Tiket Promo Jungleland 2019, Tiket Promo Jungleland Bogor, Tiket Promo Jungleland sentul 2020, Diskon Murah Tiket Jungleland, Tiket Promo The Jungleland Park 2020,Tiket Murah Jungleland 2020, Tiket Diskon Promo Jungleland 2020, Tiket Promo Spesial Jungleland 2020, Harga Tiket Promo Jungleland 2019, Harga Tiket Promo Jungleland 2020
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar