Daya Tarik Wisata World of Wonders Citra Raya di Tangerang Banten

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Informasi Umum
Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten merupakan alpa eka ruang wisata yang berada di Kawasan Mardigrass Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten, Indonesia. Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten merupakan area darmawisata yang berisik dengan pelawat pada hari biasa maupun yaum liburan. Tempat ini amat bagus dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten ada pesona jamal yang banyak hebat untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan andaikan dikau berada di metropolitan Tangerang tak mengunjungi Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten yang mempunyai jamal yang tiada duanya tersebut.

Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten sangat cocok untuk memasukkan aktivitas pakansi anda, apalagi era pakansi panjang bagai libur nasional, ataupun yaum libur lainnya. Keindahan Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten ini sangatlah baik alokasi dikau sarwa yang berada di dekat ataupun di kejauhan buat berlabuh mengunjungi area Wisata World of Wonders Citra Raya di metropolis Tangerang.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Lokasi
Dimana tempat Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten ? bagai yang tertulis di atas tempat terletak di Kawasan Mardigrass Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten, Indonesia. Tetapi andaikan dikau lagi bingung di mana lokasi atau letak Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten abdi sarankan dikau mencari dengan mengetik Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten di search google maps saja. Di Google maps sudah tertandai dimana tempat yang awak cari tersebut.

Daya Tarik
Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten ini Anda dengan keluarga boleh alam cuaca preinan sambil belajar. Ada tujuh kecil keabnormalan alam yang dapat disaksikan di sana. Dari Indonesia, sedia contoh Candi Borobudur afdal dengan patung batari penjaganya. Selain itu, siap lagi artifisial candi elementer dari kompleks Candi Prambanan. Jadi, Anda dan anak bini tak perlu berkunjung ke Magelang alias Yogyakarta untuk beroleh gambaran awam mengenai kedua candi tersebut.

Selain keajaiban dunia dari dalam negeri, hadirin jua dapat menamati gebyar Tembok Besar Cina, Piramida Mesir, dengan reca Sphink Agung. Menara Pisa meskipun Colosseum yang aslinya berada di Italia juga bisa diamati di World of Wonders Citra Raya Cikupa. WOW Citra Raya juga tak lupa menampilkan bajakan situs bersejarah Stonehenge yang berakar dari bentala Britania.

Selain duplikat keabnormalan dunia, pengunjung dapat cecap banyak alat angkut atraksi di salah ahad theme park Kabupaten Tangerang tersebut. Ada 17 permainan bertema world of wonders yang hebat dimainkan bersama keluarga. Anda bisa berikhtiar Mobile Gladioator, Gasing Alexandria, Ayunan Kaisar, Perahu Liberty, alias Kereta Minoan.

Wahana Taman Lampion bakal lebih menarik jika dikunjungi saat musim sudah gelap. Pengunjung juga bisa menyaksikan film dengan media canggih di Bioskop 4D. Selain itu, masih diperoleh alat atraksi hebat lain andaikan Puntar Puntir, Kebat Kebit, Perahu Tembak, Kuda Ria, Sepeda Layang, Paralayang, Katak Kejut, dengan Keliling Dunia.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Fasilitas
Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten bisa dibilang sebentuk wisata Edukasi yang memegang beberapa bakal akomodasi dengan pelayanan di antaranya sebagai berikut :

– Area Parkir kendaraan

– Mushola

– Kamar mandi / MCK

– Tempat Istirahat

– Kantin

– Cafe

– Aneka Wahana Permainan

– Penjual Oleh-oleh

– dengan masih berjibun lainya

Transportasi
Bagi pelawat asal kota Tangerang sudah tidak bingung juga untuk bertandang ke area Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten. Akan tetapi dengan jalan apa belah pelancong luar metropolis bahkan dalam negeri, definit membayangkan bingung dan bergidik kesasar. Tapi jangan khawatir alokasi pelancong dalam kota Tangerang aku memegang solusinya agar anda sarwa tidak kesasar.

Tentunya sarana pengangkutan apa yang dikau pakai untuk berwisata ke Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten dengan makan kendaraan awak bagai : Mobil ataupun mesin pribadi. Anda bisa meminta panduan arah ke Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten di google maps yang terpasang di smartphone anda. Karena memanfaatkan alat awak akan lebih menyenangkan dari pada memakai alat umum.

Akan tetapi andaikata dikau makan (alat) angkutan umum bagai : bis awam alias beban lainnya juga bukan hal besar, pasalnya awak bisa berhenti di terminal bus kota Tangerang. Setelah itu melanjutkan dengan menggunakan ojek ataupun kendaraan badan dikau mengabah Desa Cikupa hingga berbatas di area Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang tersebut.

Saran dan Tips
Saran dan tips sebelum mengabah ke tempat Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten, yaitu pantaulah cuacanya terlebih dahulu biar tak menghalangi liburannya. Anda perlu mempersiapkan keperluan yang akan butuhkan bagai membawa bekal, cairan minum dan lainnya. Serta kaum barang tambahan seperti kodak karena dikau pasti ingin melanggengkan moment bersama kelurga ataupun ikhwan – ikhwan anda.

Jangan lupa bawa aksesori kesehatan (contohnya merupakan sabun, tissue basah, obat-obatan, antiseptik). Siapkanlah fisik dengan (alat) angkutan awak supaya preinan awak berjalan dengan lancar. Jaga kondisi diri dikau dengan selalu berhati – hati.

Peta Lokasi

Demikianlah sedikit ulasan mengenai Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten yang bisa saya informasikan di web https://ihategreenjello.com. Semoga bisa menginspirasi dikau semua buat mencoba berwisata ke Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten. Sebagai referensi inilah kumpulan darmawisata wisata terindah di kota Tangerang, Banten. Semoga penerangan yang aku berikan bisa bermanfaat untuk dikau semua.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra awam World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra umum World of wonders cikupa Agen Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar