Ayo Liburan Menyenangkan di Wahana Dufan Ancol Jakarta

Dapatkan Harga Promo Ancol Dufan Call : 0821 2543 2398 , cek klik sini

Suka membawa alat yang melahirkan adrenalin? Kalau iya, kamu wajib mencoba keseruan dari alat angkut Dufan Ancol akibat di area ini terdapat berbagai macam model alat yang ada sensasi yang berbeda-beda. Buat yang tak memegang keberanian lebih, sedia jua mengapa wahana yang bisa awak jika hanya buat seru-seruan.


Dunia Fantasi alias yang dikenal dengan Dufan ialah bustan hiburan yang berlokasi di berbelit-belit Taman Impian Jaya Ancol yang layak beken di kalangan wisatawan. Tentunya, alat Dufan Ancol yang jadi alpa eka daya tarik terbanyak bagi orang-orang yang ingin berkunjung ke sini.

Taman hiburan ini memegang luas yang mengaras 9,5 hektar dengan coret-coretan outdoor. Jadi, tak heran andaikata terdapat berjibun alat di tempat ini.

Selain wahana, di dalamnya lagi dibagi jadi jumlah wawasan yang didirikan dengan arah untuk menggugah imajinasi getah perca pengunjung. Ada beraneka macam cuaca alun-alun yang bisa awak temukan di area ini.

Salah satunya adalah cuaca nusantara. Saat mengunjunginya, awak hendak diajak menjumpai impresi berjalan-jalan di Jakarta tempo dulu.

Selain nusantara, ada beberapa suasana lainnya yang pastinya bakal memajukan kekagumanmu, di antaranya adalah suasana Eropa, Yunani, Amerika, Asia, dengan asing sebagainya.

Dapatkan Harga Promo Ancol Dufan Call : 0821 2543 2398 , cek klik sini

Kalau anda jatuh cinta menghadiri dan berupaya wahana Dufan Ancol, terus aja mari simak penjelasan selengkapnya bersama-sama ini.

Ragam Wahana Dufan Ancol
Mencoba wahana Dufan Ancol melahirkan tujuan elementer para pelancong buat mengunjungi halaman ladang lipuran ini. Sebagai informasi, alat angkut di aku dibagi jadi jumlah tingkatan, yaitu Water Ride, Family Ride, Children Rides, dengan Thrill Ride.

Kalau marah sama alat angkut barang apa aja di masing-masing hierarki tersebut, baca rangkumannya berikut, ya.


Water Ride
1. Arung Jeram

Kalau awak nggak punya keberanian ataupun belum memiliki kesempatan buat ke atas melalui air lata yang asli, kamu bisa cobain salah ahad alat angkut Dufan Ancol ahad ini. Saat memanjat melalui air lata yang berbentuk bulat, awak bakal diajak buat mengitari sungai sepanjang 325 meter dengan cucuran yang lumayan deras.

Walaupun cuma tiruan, sensasinya bagai membawa melalui jeram sungguhan. Satu malayari air terjun bisa dinaiki oleh delapan orang. Jadi, hendak amat cocok dicoba bersama getah perca ikhwan untuk seru-seruan.

2. Niagara Gara

Niagara Gara merupakan wahana perahu melaju yang patut awak kalau saat berkunjung ke Dufan. Kamu bakal diajak untuk gelongsor dari keagungan dan mengikuti arus air.

Klimaksnya, perahu bakal mengajakmu untuk bertambah setinggi 20 meter, akan datang melunjur bebas ke bawah. Menaiki alat angkut ini sensasinya bagai gelongsor dari Air Terjun Niagara yang sedia di Amerika.

Dapatkan Harga Promo Ancol Dufan Call : 0821 2543 2398 , cek klik sini

3. Ice Age Arctic Adventure

Perlu awak ketahui andaikata Ice Age Arctic Adventure melambangkan alat bertema es yang mula-mula kali sedia di Asia. Kalau awak adalah cacat ahad penggemar gambar hidup kartun Ice Age, bahwa kamu wajib mencoba alat angkut ini.

Di gambar hidup animasi tersebut, diceritakan adanya cara peleburan es di Kutub Utara. Nah, di Ice Age Arctic Adventure ini, awak juga bisa iring merasakan jalan pencairan es tersebut.

Selain itu, ada hal hebat lainnya yang bisa awak nikmati, yaitu dark ride. Lewat dark ride, anda hendak diajak untuk berpertualang dengan ditemani beraneka macam efek spesial dengan teknologi canggih yang badar kejutan.

Di sini, anda juga akan merasakan impresi dingin bagaikan sedang berada di Antartika sungguhan. Terdapat juga jumlah contoh hewan purba yang dibuat seolah-olah mereka hidup dengan tentunya akan memajukan cerapan bengkak dengan keseruan tersendiri era awak alam wahana ini.

 

Family Ride
1. Istana Boneka
Ke Dufan dukung ananda kecil? Istana Boneka ialah pilihan yang tepat anda datangi atas tempat ini selalu jadi kesayangan di kalangan anak-anak.

Istana Boneka terletak di alun-alun Eropa yang bisa dinikmati apik anak alit meskipun anak Adam dewasa. Di sini, kamu bakal diajak bertambah perahu melewati terowongan yang di sisi kanan kirinya diperoleh berbagai ala boneka yang berpakaian budaya Indonesia dan busana asing yang mencerminkan budaya dari beragam negara.

2. Bianglala
Meskipun bukan wahana baru Dufan, bianglala ajek menjadi alpa ahad alat kesayangan belah para pengunjung. Bianglala merupakan jentera berukuran besar yang akan membawamu untuk melihat pemandangan indah dari ketinggian yang mengaras rendah bertambah 30 meter di atas permukaan laut.

Kapasitas dari Bianglala ini bisa buat 180 orang. Tentunya akan menjadi cacat satu alat yang wajib dicoba bersama orang-orang terdekatmu.

 

3. Rumah Miring
Rumah Miring adalah cacat satu alat Dufan Ancol yang tidak mengandalkan tenaga mesin bagai yang lainnya. Tempat ini mengusung coret-coretan rekayasa rancang konstruksi yang mampu memanipulasi indera penglihatan.

Saat bersarang dan berkeliling di dalamnya, anda bakal membesuk setiap benda yang ada di kediaman ini terlihat miring. Melihat hal tersebut, biasanya hadirin ada lagi yang bakal berangkat sangat awas dan berpegangan atas seakan-akan benda-benda itu hendak jatuh menimpanya.

Dapatkan Harga Promo Ancol Dufan Call : 0821 2543 2398 , cek klik sini

4. Poci Poci
Ingin merasakan cerapan bersetuju ke pada gelas? Kamu bisa merealisasikan keinginanmu itu dengan ke atas Poci Poci.

Tak sekadar diajak bersandar diam begitu saja, ada sensasi dahsyat yang bisa kamu dapatkan dengan menaiki gelas danawa ini. Karena ia hendak mengajakmu berputar-putar mengelilingi sebuah teko atau cerek yang ukurannya banyak besar.

5. Ontang Anting

Ontang Anting ini berisikan banyak bangku andok yang akan melanting hadirin seakan bablas di udara. Meskipun kayanya menegangkan, tapi alat ini tak teperlus di kategori ekstrim.

Jadi, Ontang Anting terbilang layak bahagia untuk dinikmati ayu anak Adam dewasa meskipun anak-anak.

6. Burung Tempur
Burung Tempur melahirkan salah eka alat angkut Dufan Ancol yang lagi menjadi idola anak-anak. Anak-anak hendak diajak buat berputar 360° dengan mengawang engat keagungan yang mencapai 25 meter.

Tempat yang mereka duduki bisa dinaik turunkan menurut manual. Jadi, bawah umur jua bisa ke atas sekali lalu ditemani anak Adam tuanya. Oya, wahana Burung Tempur ini berkekuatan buat 28 orang.

7. Rajawali
Saat berupaya rajawali, secara tak langsung anda juga sekalian belajar disiplin fisika. Loh, kok bisa? Jadi, alat angkut ini memakai bidang Fisika berupa debar melingkar dan sistem katrol.

Lewat Rajawali ini, anda akan diajak untuk berputar-putar di kebesaran yang mengaras 25 meter. Saat berada di kebesaran tersebut, anda jua bisa alam pemandangan dengan menjumpai semilir angin sepoi-sepoi.

8. Gajah Beledug

Gajah Beledug sebenarnya nyaris sama dengan wahana Rajawali, sama-sama bisa membawamu amblas di ketinggian. Bedanya, ketinggiannya kian rendah dari Rajawali.

Saat bertambah Gajah Beledug ini, kamu cuma bakal diajak buat berputar-putar saja. Walaupun begitu, anak-anak pasti bakal menyukainya karena wahana ini berbentuk bidak yang banyak lucu.

9. Turangga Rangga
Turangga Rangga ini faktual sering awak temukan di bustan lipuran lain. Di ruang lain, permainan semacam ini bertambah dikenal dengan buah bibir pertunjukan putar.

Anak-anak pasti bakal banyak berkenan dengan atraksi ini. Mereka bakal diajak berputar dengan membawa aswa kesukaannya.

10. Baku Toki
Kamu tahu atraksi bom bom car? Nah, Baku Toki ini ialah nama lain dari atraksi tersebut.

Selain Baku Toki, sedia lagi nama beda yang jua populer, ialah mobil senggol alias bumper car. Terdapat delapan otomobil Baku Toki yang jadi untuk dikendarai dengan ugal-ugalan.

Jangan takut jika menyenggol atau melanda mobil lain, karena inilah alamat orang-orang menaikinya. Kamu bisa mendapatkan keseruan dan bersenang-senang dengan mengendari Baku Toki ini.

Dapatkan Harga Promo Ancol Dufan Call : 0821 2543 2398 , cek klik sini

11. Alap Alap

Alap Alap adalah versi lain dari wahana Halilintar. Tetapi, tidak bagaikan halilintar yang menyeramkan, bisa dibilang alat ini merupakan replika dari Halilintar yang damai dan tidak menyebabkan jantungan detik menaikinya.

Rel lintasannya lagi tak serumit Halilintar. Jika Halilintar lintasannya bujur dengan sekadar berputar amat saja, Alap Alap memiliki lintasan yang kian pendek dan amat naik anda hendak diajak berputar tiga kali.

12. Kalila Adventure
Kalila Adventure ini merupakan sebuah kooperasi dari lima anggota teknologi canggih. Kelima anasir tersebut merupakan musical showbiz, animatronic theatre, film, sound and special effect, dan science.

Di sini, kamu bisa cecap pertunjukan yang badar dengan kecanggihan teknologi yang dipadukan dengan cerita yang menarik. Pastinya hendak amat cocok dinikmati bersama keluarga.

 

13. Fantasy Light Magic of Dufan
Fantasy Light Magic adalah sebentuk bilangan taman yang berkonsep digital lights. Saat bersetuju ke daerah bustan ini, awak bakal dimanjakan dengan beraneka ragam replika pepohonan dan beragam bagai macam binatang yang bisa mengucurkan cahaya.

Di sini, anda juga bisa menikmati multimedia show yang digelar di alat Fantastique. Oya, tidak bagaikan yang lainnya, ruang ini di buka setiap yaum dari pukul 18.00 cukup 20.00 WIB saja.

14. Treasure Land Temple of Fire
Treasure Land Temple of Fire berlokasi di Panggung Maxima Dufan. Wahana ini ialah sebuah pagelaran teater pementasan Live Action Stuntman Show. Pertunjukan ini membuktikan sebentuk atraksi yang atraktif sekalian menegangkan.

Atraksi tersebut dilakukan oleh para stuntman bernas yang didatangkan melantas dari kaum negara, ialah Tiongkok, Jerman, Brasil, dan Amerika Serikat.

15. Hello Kitty Adventure
Kamu dengan adik atau ponakan kecilmu suka Hello Kitty? Langsung aja mampir ke Hello Kitty Adventure. Di tempat ini, awak bakal bertemu melantas dengan aksara kucing imut yang ekuivalen dengan pita berwarna merah.

Wahana anak bini ini didirikan dengan alamat buat melegakan para penggemar Hello Kitty. Kamu akan diajak melayangkan pandang sekaligus berpotret dengan patung Hello Kitty yang ada. Ruangannya juga didominasi dengan warna pink.

 

Children Ride
1. Ubanga Banga
Buat anak-anak yang suka sama mobil-mobilan, alat angkut Dufan Ancol eka ini banyak cocok untuk didatangi. Permainan ini aktual nyaris sama dengan Baku Toki, cuma saja mobil-mobilnya didesain sedemikian rupa agar aman untuk dinaiki anak cucu kecil.

Ubanga Banga ini juga dilengkapi dengan pengaman, sehingga detik anak-anak saling menabrakkan mobilnya, mereka akan tetap terlindungi dengan tak bakal terluka. Namun, permainan ini sekadar bisa dinaiki oleh bawah umur dengan agung minimal 125 cm, ya.

2. Dream Play Ground
Dream Play Ground merupakan wahana atraksi bawah umur terbanyak yang sedia di Indonesia. Luasnya sorangan mengaras 900 m2.

Area atraksi ananda ini dilengkapi dengan beraneka macam fasilitas yang tentunya amat disukai si kecil. Di antaranya ialah trampoline, wall climbing, futsal games, sang pool, soft play toys, play panel, block puzzle, education toys, sliding ride, dengan mini rides.

Thrill Ride
1. Tornado
Kalau anda acap permainan yang bangkang adrenalin, cobalah buat ke atas Tornado. Rasakan cerapan bertunggang balik di ketinggian.

Para pendompleng Tornado ini beristirahat di kursi yang berbanjar dan saling memunggungi dengan kapasitas untuk 40 orang. Gimana, tertantang untuk mencobanya?

2. Halilintar

Halilintar ialah sebuah wahana yang jua saya ingat dengan buah bibir roller coaster. Lintasannya dibuat banyak rumit dengan berliku-liku, sehingga membuat Halilintar dapat melintas dengan berputar-putar dengan berlawanan dengan kecekapan tinggi.

3. Hysteria

Selain dua atraksi di atas, Hysteria juga melahirkan alpa ahad wanaha ekstrim yang bisa anda jika buat menguji nyali. Jangan heran andaikan berlimpah anak Adam yang membawa mainan ini sarwa berteriak ketakutan.

Pengunjung akan dilemparkan ke tempat dalalam tempo kecil dan kemudian balik berdansa ke kolong dengan sangat cepat. Proses pelemparan dan lagi berdansa ini hendak dilakukan berulang-ulang. Jadi, siapkan mental dan fisikmu dini menaikinya.

4. Kicir Kicir

Kicir kicir atau yang dikenal jua dengan nama Power Surge ini akan melanting pengunjung berputar 360° yang berputar dari kaki (gunung) cukup ke atas. Tak hanya berputar saja, anda lagi bakal mengharapkan sensasai dipelintir sekali lalu gelincir dengan kecekapan tinggi.

5. Ombang Ombang
Ombang Ombang melambangkan salah ahad wahana Dufan Ancol yang jua berlimpah ditemukan di beberapa halaman ladang hiburan lain. Namun, sebutannya sedikit berbeda, saya lebih mengenalnya dengan nama Ombang Ambing.

Dapatkan Harga Promo Ancol Dufan Call : 0821 2543 2398 , cek klik sini

Seperti namanya, detik menaikinya awak seolah-olah diombang-ambingkan oleh ombak. Sambil terombang-ambing, kamu jua akan menjumpai sebentuk goncangan yang sangat dahsyat.

6. Kora Kora

Kora Kora ialah sebuah perahu besar yang bakal melambaikan para penumpangnya ke arah ambang dengan belakang. Awalnya, ayunannya hendak terasa pelan, akan tetapi lama kelamaan berubah menjadi sangat kencang. Bahkan, ayunannya bisa mencapai kemiringan hingga 90°.

7. Pontang Pontang
Cara kerja dari alpa satu alat angkut Dufan Ancol ini sebenarnya layak sederhana, sekadar berputar-putar saja. Namun, yang melaksanakan duga ngeri adalah kamu akan menganggap seperti terbanting ke kiri dan ke kanan saat Pontang Pontang ini berputar.

Kamu lagi bakal menjumpai hendak bertabrakan dengan yang lainnya. Tapi tenang saja, ini hanyalah sebentuk ilusi saja, awak tidak benar-benar akan menabrak alias ditabrak, kok.

Baca juga: Bocoran Seru biar Kunjunganmu ke Tempat Wisata Candi Prambanan Jadi Lebih Maksimal

Cara Menuju ke Dufan Ancol


Tempat hiburan Dunia Fantasi ini berlokasi di Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Letaknya pun tergolong cukup vital dengan encer dijangkau, apik itu memakai awak meskipun moda transportasi umum.

Nah, kalau awak masih belum tahu bagaimana caranya ke sana memakai kendaraan pribadi alias pengangkutan umum, menyimak memerhatikan penjelasannya di kaki (gunung) ini.

1. Kendaraan Pribadi
Kalau anda asal dari cita-cita Banten, anda bisa cukup ke tempat sekeliling ahad beker apabila hal kalakian lintasnya lancar. Jarak tempuhnya sorangan rendah kian adalah 34 km.

Rute yang bisa ambil dimulai dari Jalan H. Rasuna Said Tangerang dan dilanjutkan dengan bersetuju ke Tol Jakarta/Tangerang – Jalan Pantura – Tol Merak/Jakarta – Tol Lingkar Luar Jakarta – Tol Prof Sedyatmo – Tol Pelabuhan – Jalan Lodan Raya – Dunia Fantasi.

Untuk yang berawal dari Bekasi, antara tempuh mengarah area intermezo ini sekeliling 35 km. Rutenya seorang diri dimulai dari Tol Lingkar Timur – Tol Tj. Priok – Jalan Enggano – Jalan R.E. Martadinata – Dunia Fantasi.

Dari arah Depok, rutenya bisa dimulai dari Jalan Krukut Raya – Jalan Pangkalan Jati – Jalan RS Fatmawati – Tol Pondok Pinang/TMII – Tol Lingkar Luar Jakarta – Tol Prof Sedyatmo – Tol Pelabuhan – Jalan R.E. Martadinata – Dunia Fantasi.

Jika anda asal dari Bogor, antara Kota Bogor cukup area rendah lebih merupakan 70 km. Rute yang bisa kamu gunakan dimulai dari Tol Jagorawi – Tol Cililitan 2 – Jalan Pulomas/Cawang – Tol Ir. Wiyoto Wiyono – Tol Pelabuhan – Jalan Lodan Raya – Dunia Fantasi.

Sedangkan buat yang ada dari Bandung, kamu bisa mengambil rute berangkat dari Tol Pasteur – Tol Purbaleunyi – Tol Cipularang – Tol Jakarta/Cikampek – Tol Lingkar Luar Timur – Tol Lingkar Luar Timur – Tol Tj. Priok – Jl. Enggano – Jl. R.E Martadinata – Dunia Fantasi. Jarak dari Kota Bandung sekeliling 165 km dan bisa ditempuh di waktu minim kian dobel beker andaikan arkian lintas lancar.

2. Transportasi Umum
Di Kota Metropolitan ini, akan ada berlimpah sekali alternatif moda transportasi am yang bisa anda gunakan buat bisa sampai ke Dunia Fantasi Ancol. Beberapa di antaranya ialah bus Transjakarta, bus kota reguler, dengan KRL.

Kalau embuh naik Transjakarta, kamu bisa ke atas bus Koridor 1 dan Koridor 5. Bus tersebut hendak melantas mengantarkanmu mengarah halte Ancol.

Kalau bertambah bus kota, naiklah bus jurusan Blok M – Ancol. Namun, andaikata anda ada dari cita-cita Bekasi, awak bisa bertambah bus Mayasari Bhakti 27 (AC) arah Bekasi Barat – Mangga Dua. Setelah itu dilanjutkan dengan naik mikrolet M15 alias M15 A dan turun di pintu elementer Ancol.

Sedangkan andaikan kamu ke atas KRL, sedia beberapa kesukaan bertimbal dengan hadap kedatanganmu. Jika ke atas KRL dari Bogor, kamu bisa turun di Stasiun Kampung Bandan dan dilanjutkan dengan bertambah mikrolet M15 alias M15A.

Untuk KRL dari Bekasi, turunlah di Stasiun Jakarta Kota dengan dilanjutkan naik mikrolet M15 alias M15A. Dan buat KRL dari Serpong, kamu kudu transit di Stasiun Tanah Abang kalakian dilanjut bertambah KRL arah Stasiun Kampung Bandan. Sama bagaikan yang lainnya, lanjutkan jua dengan bertambah mikrolet M15 ataupun M15A dan anjlok di pintu utama Ancol.

Jam Operasional & Harga Tiket Masuk Dufan
Untuk beker buka Dufan dibedakan berdasarkan harinya, setiap hari Senin sampai Jumat buka berangkat dari getok 10.00 batas 18.00 WIB. Sedangkan untuk musim Sabtu dengan Minggu buka berangkat dari pukul 10.00 sampai 20.00 WIB.

Pembelian karcis Dufan hanya bakal dilayani berbatas dengan ahad jam setelah arloji operasional berakhir. Untuk itu, kian apik datanglah kian awal dengan tidak terlampau sore biar awak bisa puas berpetualang di bustan lipuran ini.

Harga tiketnya lagi dibedakan berasas hari. Untuk Senin sampai Jumat dikenakan bayaran Rp200.000/orang, sebaliknya buat musim Sabtu dan Minggu tarifnya dibanderol Rp295.000/orang.

Kalau dirasa terlalu mahal, awak bisa rajin-rajin memantau website resminya Taman Impian Jaya Ancol. Di kaum kesempatan, biasanya bagian Dufan melaksanakan promo, di mana harga kartu Dufan promo biasanya bertarif kian rendah dibandingkan bayaran normal.

Oya, buat anda yang berencana dalam setahun bakal ada kalanya mengunjungi bustan lipuran ini, sedia aturan hemat yang bisa anda lakukan. Belilah tiket annual pass dengan harga Rp325.000/orang. Dengan menggunakan karcis annual pass, semasa eka tahun semenjak membelinya anda bakal bebas mengunjungi taman hiburan ini minus layak membayar tiket lagi.

Karena objek liburan ini bersetuju ke di alun-alun Impian Jaya Ancol, anda lagi harus membalas kartu bersetuju pintu gerbang Ancol. Untuk perseorangan dan mobil layak melunasi Rp25.000, buat motor Rp15.000, dengan buat bus sebesar Rp45.000.

Tips Berwisata ke Dufan Ancol
Kalau kamu gandrung buat berikhtiar alat Dufan Ancol, sedia baiknya buat menyimak jumlah tips bersama-sama agar liburanmu terbebas dari kendala.

Karena Dunia Fantasi ini melahirkan taman hiburan dengan konsep outdoor, alkisah kebayang mempergiat gimana panasnya area ini? Ada baiknya pakailah baju yang adem dan mudah menyerap keringat. Hindari memakai pakaian gelap akibat hendak kian terasa berbahaya jika terkena sinar mentari daripada busana warna terang.
Jangan lupa bawa blus ganti. Apalagi andaikan kamu berencana mencoba alat yang mengharuskanmu buat berbasah ria. Kalau tidak, kamu kudu jadi mengaku resiko bersetuju angin atas seharian memanfaatkan baju basah.

Kalau tidak embuh berdesak-desakan dengan tamu asing dan menghindari antrian panjang, kamu bisa asal ala hari kerja. Karena biasanya ala yaum libur alias final pekan, area ini akan dipenuhi oleh wisatawan.
Kalau bisa, bawalah bekal sorangan dari rumah. Karena hampir segala makanan dan minuman yang dijual di area ini harganya berkali-kali ganda dari harga normal.
Karena halaman ladang intermezo ini memadai luas, kamu bisa betah memeriksa peta alat Dufan Ancol yang ada di beberapa bercak mudah-mudahan mudah menemukan alat yang diinginkan dengan tidak memeper (perahu) saat mencarinya.

Jika embuh berhemat, awak bisa rajin-rajin cek website Agen resmi Dufan Ancol buat mencari informasi atas promo tiket masuknya. Karena pada jumlah kesempatan, biasanya sedia promo tertentu dengan awak bisa membalas harga kartu lebih rendah dari semestinya.
Sebelum mengunjunginya, jangan lupa untuk periksa skedul beroperasinya alat Dufan Ancol. Karena siap jumlah alat angkut yang sekadar beroperasi pada arloji definit saja.

Waktu terbaik untuk ada ke area lipuran ini adalah bukan atas saat musim hujan. Karena saat hujan abu turun, jumlah wahanya tidak bakal dioperasikan demi kesejahteraan pengunjung.

Kata Kunci : Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar