Asyik ya Ke Sea World Ancol - Ancol-Ancol Jakarta, Dapat Tamsyah Sambil Edukasi Disini

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Di masa ini, jalan jalan darmawisata tidak hanya mrlulu bertujuan hiburan semata. Akan banyak baik jika lagi bisa menjadi sarana belajar. Konsep wisata seperti ini umum dikenal dengan ‘Edutainment’. Jika kita sedang ingat era SD atau SMP dahulu, saat liburan final tahun ada acara karya wisata. Dimana sehabis selesai jalan jalan, saya diminta mengumpulkan paper laporan mengenai alamat yang dikunjungi. Itulah cikal bakal dari coret-coretan Edutainment.

Jika detik itu saya layak mencari geledah sendiri nilai pendidikan dari sebuah bahan wisata publik, saat ini telah ada bahan liburan yang ala eksklusif didedikasikan buat edutainment. Seaworld semenanjung adalah cacat satu objek darmawisata model ini.

Sea World Ancol

Seaworld Ancol Tidak sekadar sebagai sarana hiburan, lamun juga melepaskan pendidikan bermanfaat kepada pengunjung, SeaWorld Ancol mengusung 3 tujuan utama.
Yaitu, tidak hanya menghibur, jua memberikan edukasi akan biota laut, dan pengalaman konservasi yang memanjakan mata.
SeaWorld Ancol menyuguhkan 3 zona perairan yaitu : area perairan tawar, zona pesisir, dan zona bahar laut.

Dalam upaya memberitahukan kehidupan biota yang hidup di alam, SeaWorld Ancol memiliki sekeliling 7.300 ekor biota air payau yang terdiri dari 48 Jenis ikan, 1 jenis reptil sampai biota perairan samudra yang terjadi dari 11.500 belakang biota yang terjadi dari 138 jenis iwak dengan avertebrata serta 3 macam reptil. Biota-biota tersebut ditampilkan dalam 28 display yang terbagi atas 9 akuarium danau tawar dan 19 akuarium bersama 4 kolam terbuka

Lokasi Sea World di Ancol
Kawasan darmawisata Seaworld Ancol ini letak dan alamatnya berada di alam Jakarta Utara, ataupun lebih tepatnya di Ancol. Lokasi Seaworld Indonesia ini memang berada di eka wilayah dengan Dunia Fantasi alias Dufan.

Alamat alan Lodan Timur No.7, RW.10, Ancol, Pademangan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14430

Rute Menuju ke Sea World Ancol

Untuk mengarah ke alam darmawisata ini bisa menggunakan (alat) angkutan pribadi alias alat umum. Ada kaum pilihan mode pemindahan yang bisa dipilih.

Kendaraan Pribadi
Jika menggunakan (alat) angkutan pribadi bisa lewat jalur tol ke cita-cita Ancol atau Tanjung Priok. Setelah itu keluar di pintu bea Ancol Dari bab bea ini beranjak ke cita-cita kiri dan bersarang ke akses gapura Ancol. Setelah membayar retribusi, karet pengunjung cukup mengikuti papan petunjuk yang telah berjibun tersebar di dalam Taman Impian Jaya Ancol ini.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

KRL
Sementara andaikan menggunakan kendaraan umum, bisa menggunakan KRL atau Commuter Line.

Jika dari Bogor, bisa memakai KRL Commuter Line ini mengarah ke arah Kampung Bandan. Dari sini bisa dilanjutkan dengan ojek online atau mikrolet. Jika menggunakan mikrolet, naik arah M 15 alias M 15 A yang hendak berhenti di dada akses gaba-gaba Ancol.

Jika berangkat dari Bekasi, bisa memanfaatkan KRL yang mengarah ke cita-cita Stasiun Jakarta Kota. Dari sini dilanjutkan dengan menggunakan Mikrolet abah M 15 dengan M 15 A yang akan menuju ke cita-cita pintu gerbang Ancol.

Sedangkan andaikata dari arah Serpong bisa mengabah ke Kampung Bandan. Akan melainkan transit terlebih dahulu ke Tanah Abang. Dari Kampung Bandan lanjutkan dengan Mikrolet M 15 alias M 15 A ke Ancol.

Bus Trans Jakarta
Selain KRL alias Commuter Line, bus Trans Jakarta juga bisa digunakan jika ingin mendatangi Seaworld Ancol ini. Jika menggunakan bus Trans Jakarta, pilih jalur busway koridor 1 dan jalan 5 yang akan melantas mengabah ke bab gaba-gaba Ancol. Dari sini bisa dilanjutkan memanfaatkan shuttle bus.

Bus Umum
Sedangkan buat bus umum, bisa menggunakan bus yang memiliki kolom dari Blok M ke Ancol dengan terminal Tanjung Priok. Bisa jua memanfaatkan PPD P38 dari Blok M ke Tanjung Priok. Sementara kolom bis asing bisa memakai bus Steady Safe 948 dari Kampung Melayu ke cita-cita Tanjung Priok dengan dilanjutkan dengan mikrolet M 15 ataupun M 15 A.

Untuk Bekasi Barat, bisa memakai Mayasari Bakti 27 AC dari Bekasi ke Mangga Dua. Dan tua dengan Mikrolet M 15 atua M 15 A yang akan berhenti di ambang pintu gapura Ancol.

Jam Buka Seaworld Ancol
Mengenai beker operasional komersil dari Seaworld Ancol, tempat ini bukan saban hari. Mulai buka setiap harinya dari beker 9 pagi sampai akhirnya kap beker 6 sore.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar