Wisata Trans Studio Bandung yang Hits . Ayo kesana

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   ataupun Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio Bandung pernah beres destinasi pilihan getah perca wisatawan. Apalagi dengan beragam promosi yang dilakukan dengan alat angkut yang ditawarkan memang mengasyikkan. Wisata Trans Studio Bandung oke ruang darmawisata di Bandung pilihan.

Trans Studio Bandung buka setiap ketika pekan ala pukul 10.00 WIB engat 18.00 WIB, dengan ala final pekan ala pukul 10.00 WIB hingga 19.00 WIB.
Walaupun kadar tiket terbilang cukup mahal, namun keseruan yang diberikan membuat anak buah tetap berbondong-bondong ke sini.

Wisata Trans Studio Bandung terpecah ke dalam 3 area yang unik.
Zona tersebut adalah Studio Central, The Lost City, dengan Magic Corner.
Berlibur ke Trans Studio Bandung bakal membuat anda bersenang-senang dengan berbagai wahana.
Apalagi Trans Studio Bandung sangat cocok buat wisata keluarga.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Wisata Trans Studio Bandung terdiri dari 3 area yang unik.
Salah satunya ialah Studio Central ini. Kamu akan disajikan berbagai wahana menarik yang tentunya bakal amat menyenangkan buat dicoba di salah eka area Wisata Trans Studio Bandung ini.

Berikut kaum wahana yang bisa awak nikmati di Studio Central sebagai alpa satu area Wisata Trans Studio Bandung ini:

- Yamaha Racing Coaster by Yamaha

Wahana satu ini banyak cocok buat anda yang ingin menguji empedu dengan mengasah adrenalin di tubuh. Arena alat atraksi ini mampu melesat dengan kecepatan 120 Km/jam hanya kurang dalam waktu 3,5 detik.

Wahana Yamaha Racing Coaster di wisata Trans Studio Bandung ini ternyata adalah 1 dari 3 alat serupa yang sedia di dunia. 2 yang lainnya cuma sedia di Amerika Serikat.

Promo Tiket Trans Studio Bandung klik di sini   atau Hubungi HP. 082125432398

- Giant Swing

Dengan pengamanan yang super ketat, awak tidak krusial cemas dalam mencoba wahana eka ini. Wahana Permainan di Trans Studio Bandung ini didesign bagaikan anting danawa dan melahirkan yang pertama di Indonesia. Di wahana ini kamu akan diajak berputar-putar ala ketinggian 18 meter lebih.

- Super Heroes 4D

Bioskop Simulator dengan teknologi terbaru 4 dimensi ini bakal memasrahkan keahlian memandang gelagat dari para Superheroes komik Marvel, bagaikan aktivis Spiderman,Iron Man, Hulk, Wolverine dengan musuh-musuhnya. Bagi kamu pecinta Marvel alias para Avengers ini tentunya akan sangat harus mengunjungi tempat ini.

- Transcar Racing
- Vertigo
- Trans City Theater by Sariayu
- Ocean World Science Center
- Si Bolang Adventure by Indomie
- Dunia Anak

The Lost City

Wisata Trans Studio Bandung tentu meiliki berbagai keunikan tersendiri pada saban zona. Walaupun alat angkut di The Lost City ini tidak sebanyak Studio Central, anda tidak bakal bosan bermain di sini. Berbagai penjelajahan dahsyat hendak kamu dapatkan dengan gradasi yang berbeda di The Lost City ini sebagai cacat ahad daerah di Wisata Trans Studio Bandung.

Berikut kaum wahana di The Lost City sebagai cacat eka area di Wisata Trans Studio Bandung:

- Kong Climb
Kong Climb melahirkan sebuah wahana yang klop buat anda yang senang berpetualang. Kong Climb memasrahkan tantangan memanjat abar-abar untuk bajak batu berharga yang di jaga akibat kingkong besar.

Promo Tiket Trans Studio Bandung klik di sini   alias Hubungi HP. 082125432398

- Sky Pirates
Petualangan dahsyat lainnya di wahana trans atelir bandung ini adalah di Sky Pirates. Kamu akan diberikan kemahiran menaiki kapal beluku samudra mengelilingi ruangan Trans Studio Bandung dengan menggunakan “kapal udara”.

- Ampitheater
- Jelajah

Magic Corner
Zona selanjutnya yang tidak kalah unik, yang dapat awak coba di Wisata Trans Studio Bandung adalah, Magic Corner. Di Magic Corner ini anda hendak merasakan seakan-akan awak berada di adam yang penuh dengan keajaiban. Kamu tidak akan menemukannnya di area lain selain di Wisata Trans Studio Bandung ini.

Berikut beberapa alat di Magic Corner yang bisa kamu nikmati sebagai cacat satu wisata Trans Studio Bandung:

- Black Heart Pirate Ship

Wahana ini diklaim sebagai tempat daerah Soft Play terbesar di Asia Tenggara. Bagi peserta meregangkan usia 4 – 12 tahun kudu didampingi anak buah tua.

- Pulau Liliput

Pulau Liliput ini melambangkan wahana permainan di Trans Studio Bandung yang unik. Wahana yang satu ini melahirkan salah ahad bagian Tempat Wisata Anak di Bandung berkonsep tematik yang dikhususkan buat Balita. Bahkan umur maksimal akseptor adalah 5 tahun.

- Dunia Lain

Bagi anda penggemar horor dengan suka tes nyali, di sini tempatnya. Inilah tempat terbaik buat awak buat langsung memeriksa keberanian dengan menaiki berbagai area yang sangat mencabarkan dengan di ingat berhantu di alam bandung. Bagi anak-anak di bawah umur kudu didampingi akibat orang tua.

- Dragon Riders

- Special Effects Action

- Negeri Raksasa

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra am World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung klik di sini   alias Hubungi HP. 082125432398

harga karcis world of wonder aspirasi am 2019,tiket bersarang world of wonder angan-angan besar 2019,tiket alur world of wonder citra raya,harga bilyet world of wonder bayang-bayang besar 2018,citra besar water world tangerang, banten,wahana world of wonder aspirasi raya 2017,tiket bersarang world of wonder citra umum 2018, bilyet bersetuju world of wonder citra besar 2020, kartu bersetuju world of wonder angan-angan umum 2021, kartu bersarang world of wonder aspirasi besar 2022

Tidak ada komentar:

Posting Komentar