Inilah World Of Wonders Cikupa, Merupakan Lokasi Wisata Pesaing Dufan

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Mengisi liburan sekolah bersama sih buah hati, para orang berumur hendaklah membawa anaknya ke ruang satu ini, yaitu World Of Wonder Citra Raya, Tangerang.
Tempat ini merupakan bilangan alat pendidikan dengan rekreasi keluarga. Salah satu lambang Theme Park pertama di Banten. Disebut-sebut sebagai oponen Dunia Fantasi di Jakarta.

Lokasi ini membawa sisi hebat dari 7 Keajaiban Dunia. Setidaknya tidak perlu jauh-jauh asal keluar negeri tetapi dengan ada ke tempat ini tamu bisa berselfie ria dengan lambang dunia yang beres salah eka favorit tempat ini. World Of Wonder lagi ada konsep pendidikan bagai wahana Tekno Mania. Anak-anak dalam alat angkut ini hendak belajar banyak di Galeri Fisika, Dunia Bawah Laut, Biologi dan Planetarium.

Kawasan ini menghadirkan betapa dengan cara apa Pendidikan Anak dengan Rekreasi Keluarga sangat penting sehingga tidak sekadar liburan, tapi anak-anak jua bisa sekali lalu mengingat pelajaran-pelajaran yang pernah diajarkan di sekolahnya. “Kegiatan amat seru dari menariknya World Of Wonder diantaranya bilangan pendidikan, bilangan spot selfie, alat angkut air dengan wahana rekreasi. Bahkan masyarakat Tangerang, Banten dengan sekitarnya kudu berbondong-bondong buat asal bersama berlibur ke area wisata ini. Tidak cuma memperkenalkan didikan tetapi berekreasi bisa dengan dijalankan supaya si buah jantung senang,” Ungkap Bisri selaku Humas W.O.W Citra Raya.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Tidak hanya wisata edukasi, disini jua menawarkan beberapa permainan outbound, halaman ladang selfie, taman satwa, halaman ladang ceria dan juga Rumah Angker. Selain itu terdapat alat baru bagai Tekno Fly, dimana pengunjung bakal diajak ambang di udara. Selain menikmati wahana baru, tamu bisa bergeser sedikit ke Paralayang Magic Bike, Sepeda Layang, Ayunan Kaisar (Mini Swinger), Kereta Minoan (Mini Train), Kincir Jurrasic (Ferris Wheel), Gasing Alexandra (Wave Swinger) dengan lain sebagainya. Semua alat angkut disini bisa dinikmati daerah am terutama anak-anak, remaja beserta dewasa.

Namun, untuk boleh menikmati arena wahana harus celuk kantong .Setelah itu, pegunjung bisa mencoba semua alat angkut di tempat liburan ini. Jika ada biaya lain di luar area wahana, siap-siap harus membawa uang lebih, ya.

Penasaran buat mengajak si buah jantung untuk membangun kebersamaan bersama? Datang saja ke World Of Wonder Citra Raya yang berada di Jalan Ecopolis Boulevard Mekar Bakti Panongan, Mekar Bakti, Kec. Cikupa Kabupaten Tangerang. Operasional berangkat getok 10.00 – 18.00 WIB di weekday dan jam 09.00-19.00 WIB di weekend.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini


Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra umum World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang

harga karcis world of wonder angan umum 2019,tiket bersarang world of wonder angan besar 2019,tiket alur world of wonder citra raya,harga karcis world of wonder bayang-bayang besar 2018,citra besar water world tangerang, banten,wahana world of wonder angan-angan besar 2017,tiket bersarang world of wonder angan-angan umum 2018, karcis bersetuju world of wonder angan-angan besar 2020, kartu bersetuju world of wonder angan-angan umum 2021, kartu bersetuju world of wonder aspirasi besar 2022

Tidak ada komentar:

Posting Komentar