Hadirlah ke Citra Raya Water World, Liburan Keluarga di Sebelas Permainan Asyik

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Citra Raya Water World amat cocok sebagai ruang rekreasi melepas penat. Apalagi jika dinikmati bersama keluarga. Lokasi darmawisata ini melayankan beraneka ragam wahana mainan cairan menarik yang bisa dimainkan sepuasnya.

Dibangun di atas persil seluas 5 hektar, Citra Raya Water World menyajikan corat-coret unik dengan tematik. Water park ini dilengkapi dengan beragam alat angkut atraksi dengan pengembaraan air. Wahana yang menantang, yang akan jadi pengalaman yang tidak sebun alokasi seluruh anak buah keluarga.

Lokasi yang vital dekat dengan Ibu Kota, dekat dengan pusat pemerintahan kabupaten Tangerang dengan kadar yang teraih beraneka macam kalangan membentuk Citra Raya Water World sebagai destinasi elementer liburan yang amat diminati.


Citra Raya Water World menerapkan standardisasi tinggi buat ambang kedamaian dengan keamanan pengunjung. Terlebih lagi, alat angkut yang cawis memadai beragam, sehingga bisa memasrahkan berjibun pilihan buat sarwa tingkatan usia. Dengan begini diharapkan mampu memberikan tensi yang amat baik belah seantero ahli keluarga.

Bisa dikatakan, Citra Raya Water World melambangkan cerita kesempurnaan belah alam liburan keluarga. Terlebih lagi, dipadu dengan kesejukan alam serta cantik bangunan yang memanjakan adicita mata.

Lokasi Citra Raya Water World
Citra Raya Water World lokasi tepatnya berada Jalan Raya Serang KM 14,7 Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten.

Rute Menuju Citra Raya Water World
Akses mengabah Citra Raya Water World dari Jakarta, sekadar 1,5 arloji menggunakan (alat) angkutan pribadi. Rutenya melalui tol Tangerang-Merak, cabut akses tol Bitung. Dari sini, belaka butuh 15 menit buat melintasi jalan umum Tangerang-Serang untuk mencapai gerbang Perumahan Citra Raya, sebelum mencapai World of Wonders.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Untuk angkutan umum, bisa menggunakan bus kuning Trans Citra, yang ada kalanya lalu alang-alang di rintik vital kota Jakarta. Pengunjung bisa kok ke atas bus ini dari Citraland Mal Grogol, Blok M, Tanah Abang, Mangga Dua, atau Gambir. Bus beroperasi dari beker 10 pagi sampai jam 7 malam. Bus ini biayanya Rp 15.000.

Sampai Terminal Trans Citra di Kompleks Citra Raya Tangerang, tamu bisa menambahkan dengan angkot ke lokasi. Hanya butuh tempo 10 menit, pengunjung bisa terus masuk ke loket penjualan karcis World of Wonders Citra Raya.

Jam Buka Citra Raya Water World
Bagi pengunjung yang berencana untuk mengunjungi area darmawisata cairan Citra Raya Water world, bisa diperhatikan arloji operasional berikut.

Senin – Jumat : 09:00 – 18:00 WIB
Sabtu – Minggu: 08:00 – 18:00 WIB

Tiket Citra Raya Water World
Untuk hadirin yang gemar alam keseruan bermain air di Citra Raya Water World, alat cairan di Tangerang ini menyodorkan harga kartu dengan harga terjangkau.

Fasilitas Citra Raya Water World
Citra Raya Water World Water Park dilengkapi dengan beragam alat pendukung yang membiayai kedamaian hadirin selama menikmati alat angkut permainan. Fasilitas itu meliputi: Area Parkir, Food Court, Outbound Field, Gathering Place, beserta Souvenir Shop dan definit tak kurang ingat fasilitas olah raga.

Ragam Wahana Citra Raya Water World
Untuk alat angkut atraksi di Citra Raya Water world Water Park, hadirin boleh cek beraneka alat angkut menarik. Di water park ini cawis wahana: Pirates Dome Shelter, Pixie Hollow Baby’s Pool, Power Slider, Sea Devil Pirate Ships, Croc’s Hive Racer Slide, Stonehenge Waterfall dengan lain-lain. Semua wahana ini dapat melepaskan beragam pengalaman seru belah hadirin dan keluarga.

Citra Raya Water World melahirkan bilangan yang bisa dinikmati oleh sarwa ahli keluarga, mulai dari area istimewa dewasa, remaja dan anak-anak. tidak sisa bilangan istimewa bayi. Yang bontot ini memiliki area sendiri, dimana Baby bisa alam bermain di daerah baby’s pool dan tentunya dengan pendampingan orang tua dengan kepam life guard.

Keceriaan bawah umur anda akan meningkat ketika berada di kolam eksklusif ini. Terdapat beraneka macam macam perosotan dengan bermacam-macam yang berbeda-beda, serta terdapat cecair berpartisipasi cendawan yang menarik. Wahana ini berada ahad ruang dengan ember tumpah, sehingga semakin asik sahaja berada di area ini.

Wave Pool
Saat sirene berbunyi kencang, inilah pertanda kolam aliran mulai menunjukkan aksi. Saat itu ombak dengan gelombang akan berbentuk di kolam ini, mengombang-ambing tamu dengan kencang. Sensasi dalam biasa bisa dirasakan tamu beserta dengan menjadikan sensasi bak ombak ini bagai cukup berlibur membawa perahu pesiar di atas ombak.

wave pool, cacat eka alat pavorit di Citra Raya Water World, dengan cerapan pantai yang sejenis itu nyata
Kolam didesain dengan Desain batu karang dengan karakteristik garis pantai yang menjorok. Dilengkapi pula dengan bagus kapal karam. Perpaduan hal itu menjadikan kolam alun sebagai tujuan yang membelokkan dinanti oleh karet pengunjung.

Wide Slider
Nikmati keseruan bermain seluncur bersama putra-putri tersayang dalam alat angkut Wide Slider. Sensasi seluncuran lebar ini bakir memasrahkan menghaluskan dalam memajukan kebersamaan bersama keluarga tersayang detik bermain berseluncur bersama.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Pirates Dome Selter
Area Pirates Dome Shelter tak sahaja jadi peneduh saja. Sambil berteduh, pengunjung bisa mendapati putra-putri bermain di kaki (gunung) guyuran beledi Water Fall Bucket. Di Zona ini ada beraneka macam macam perosotan kecil yang benar mengecualikan untuk anak-anak.

Air di alam ini tidak dalam, hanya sebatas betis anak-anak. Ini asa didesain dengan alasan keamanan dengan juga buat melaksanakan bawah umur bisa bergerak independen minus harus berenang

Pixie Hollow Baby's Pool alahan anak dnegan berbagai macam mainan yang menyenangkan buat anak anak
Kolam khusus anak-anak ini di buatan buat meluas kebahagiaan hadirin anak-anak. Dihiasi dengan desain beragam warna dengan dihiasi air berperan serta jamur bersama berbagai perosotan. Perosotan dibuat berwujud aneka hewan lucu, seperti lumba-lumba dan gurita. Semua hal itu semakin mencukupi kesucian pengunjung anak-anak.
Kehebohan kolam istimewa anak cucu ini ditambah dengan keberadaan beledi tumpah. Lengkap sudah berbagai ragamnya pilihan atraksi air di bilangan ini.

Power Slider
Wahana mainan power slider tak hanya menggelembungkan adrenalin, tetapi semakin menambah keseruan. Tingkat keseruan ditingkatkan dengan aliran jalan yang dibuat meliuk-liuk. Dengan keagungan tidak minim dari 10 meter, meluncur bersama anggota anak bini tentu semakin meluas kebahagiaan seantero anak buah keluarga.

Power Slide yang menegangkan setinggi 10 meter
Croc’s Hive Racer Slide
Wahana bermain seluncur terpanjang ini benih menjadi pengalaman tidak terlupakan. Wahana berseluncur di bak “buaya” ini amat memompa adrenalin sekalian mengasikan. Terlebih lagi, era berseluncur, pemandangan di sekitar sejenis itu memberi muka mata. Tidak alpa bila area ini jadi cacat satu destinasi selfie yang sangat digemari.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

The Maze Of Regrets Lazy River
Kolam cucuran deras ini tentu sangat sayang buat dilewatkan. Dengan melacak arah berkelok-kelok dengan lansekap artistik di sekitarnya. Tepian “sungai” dihiasi dengan puluhan pancuran cecair yang jernih makin membawa imajinasi kita berada di pedesaan.

Sulit tentunya menggambarkan sekadar dengan kata-kata minus mencoba langsung. Rasakan sensasinya dengan temukan angan-angan back to nature di The Maze of Regrets Lazy River di Citra Raya Water World.

Kolam Arus dengan lansekap pancuran dan patung berbagai-bagai warni di sejauh tepi alurnya.

Monkey Island Kiddy Pool
Menikmati berenang di alam ini akan membawa fantasi pada sebuah kawasan gugusan pulau yang Indah. Kawasan yang sedang asri yang dihiasi oleh berjibun cengkok yang menggemaskan. Pengunjung bawah umur akan terhibur dengan patung-patung cengkok yang bertebaran di saban sudut bilangan ini.

Lost Boys Kiddy Pool
Lost Boy Kiddy Pool, melambangkan wahana perosotan yang diperuntukan alokasi bawah umur yang berada di tengah-tengah bak anak. Menjadi eka daerah dengan Croc’s Hive Racer Slide dan bustan gurita.

Saat mencoba alat ini, pengunjung anak-anak akan memperoleh tantangan menarik sebelum berupaya buat berseluncur. Saat memanjat tangga perosotan, bawah umur kudu jalar bawah umur tangga yang berkelok sebelum menemukan akses ruang berseluncur.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Stonehenge Waterfall
stonehenge waterfall, cecair terjun berdesain pusaka babad era megalitikum dari gugusan pulau ingris
Mandi dan bermain di kolong air berperan serta yang berhenti dari batu ini melepaskan sensasi tersendiri. Terlebih, buatan bongkah yang dapat mengeluarkan cairan ini dibuat persis dengan batu asli. Susunan bongkah dibuat mengarah-arahi situs Stonehenge di Kepulauan Inggris.

Keartistikan desain air terjun, membuat alam ini jua menjadi kawasan yang patut untuk diabadikan.

Objek Wisata Dekat Citra Raya Water World
Saat puas bermain di water park ini, belah pengunjung yang sangat mengasyiki liburan bustan air, namun memimpikan biaya yang lebih ringan lidah kantong, bisa mencoba Batavia Splash Water Adventure. Water park ini berjarak hanya 14 km dari Citra Raya Water Park. Water park ini karcis masuknya hanya Rp 25.000 di hari biasa, dan Rp 35.000 di final pekan. Dengan kualitas sedemikian, alat yang ditawarkan di Batavia Splash Water Adventure cukup lengkap. Terdapat akomodasi kolam renang eksklusif dewasa dan anak-anak, seluncuran air, bilangan parkir alat yang luas, dan sedang banyak lagi.

situ gintung, objek darmawisata angkasa di dekat kota, loaksinya 34 km dari angan-angan umum water world

Untuk pengunjung yang ingin liburan air, namun dengan suasana alami, agak-agak bisa berikhtiar menambahkan ekspedisi liburan ke Situ gintung. Dari Citra Raya Water park, situ indah ini cuma berjarak 34 Km ke arah Jakarta. Di sana terdapat berbagai fasilitas permainan, berangkat dari outbound sampai camping.

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra umum World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

harga tiket world of wonder aspirasi awam 2019,tiket bersarang world of wonder angan-angan besar 2019,tiket alur world of wonder angan-angan raya,harga karcis world of wonder bayang-bayang besar 2018,citra besar water world tangerang, banten,wahana world of wonder aspirasi besar 2017,tiket masuk world of wonder angan-angan umum 2018, karcis bersetuju world of wonder bayang-bayang raya 2020, kartu masuk world of wonder angan besar 2021, kartu masuk world of wonder aspirasi besar 2022

Tidak ada komentar:

Posting Komentar