Lima Belas Wahana Permainan Seru di Trans Studio Bandung Jawa Barat

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama lain Hubungi HP. 082125432398

Wahana atraksi dahsyat di Trans Studio Bandung, bukan saja impian anak-anak. Orang kala dengan anak muda ikut campur justru jumlahnya sangat banyak. Salah ahad area liburan favorite di Bandung ini dalam waktu singkat meraih fans yang cukup agung bukan hanya asosiasi Jawa Barat tetapi juga dari berbagai area di Indonesia. Theme park indoor (studio) dengan wahana permainan jempolan ini baru dibuka pada tanggal 18 juni 2011, dengan jabatan) daerah induk perbelanjaan Bandung bernama Trans Mal.

Wahana permainan dahsyat yang ditawarkan Trans Studio Bandung yang patut dikau coba diantaranya:

1. Sky Pirates. Berbentuk bagaikan balon udara yang bisa anda naiki dan berkeliling di seluruh alat angkut permainan yang ada. Perjalanan ini memanfaatkan rel khusus yang berada di langit-langit gedung bengkel yang bernama Trans ini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama samaran Hubungi HP. 082125432398

2. Kong Climb. Wahana unik di Bandung ini menganjurkan anda daki tebing buatan dengan melaksanakan tugas mengambil batu berharga yang dijaga oleh Kingkong pada bagian puncaknya.

3. Captaint Blackheart Pirate Ship. Tempat ini amat disukai oleh anak-anak karena tak terlewat memanaskan alokasi remaja dan orang dewasa.

4. Trans Car Racing. Anda dapat mencicipi ngebut dengan mobil balap di track sejauh 1 km yang berada di area Studio ini, yang berkecepatan tinggi.

5. Amphitheater. Di alat angkut ini, dikau bakal belajar tentang efek-efek visual yang acap digunakan dalam industri perfilman.

6. Si Bolang Adventure. Trans atelir Bandung menganjur awak bertualang dengan si Bolang (tokoh pelancong cilik di televisi).

7. Trans Science Centre. Studio area berlatih hal-hal yang kadang dianggap magis akibat bangsa Bandung maupun area lain, gdan disertai batasan ilmiahnya. Di aku awak dapat mencoba beradu (hor) di tempat pakis -- rotan bengkawang seperti yang dilakukan akibat pesulap.

8. Vertigo Trans. Wahana atraksi seperti akrobat pusing -- negeri kudeta dengan hendak melahirkan awak pusing karena berputar 360 derajat.

9. Marvel Superheroes. Saksikan pertunjukan gambar hidup 4 luas yang memukau dengan membuat takjub pengunjung hilang ingatan atelir Bandung. Di sini awak akan melihat tokoh-tokoh super hero seperti Hulk, Spiderman dan lainnya.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama samaran Hubungi HP. 082125432398

10. Giant Swing. Di kota Bandung, dikau dapat cek andrenalin dengan menaiki pengayun raksasa yang siap di di atelir dengan diputar-putar hingga pusing. Seru, tetapi banyak juga yang tidak kuat menaikinya.

11. The Ocean. Inilah wahana atraksi yang mutakhir di Trans Studio yang sedia di Bandung. Diperkenalkan pertama kali pada tanggal 10 Mei 2015, dengan pengelola bermaksud mengingatkan betapa indahnya benda biota samudra di Indonesia. Dan ini cukup mengejutkan alokasi bangsa ibukota Jawa Barat yang selama ini merindukan mendapati kecantikan bahar yang tidak dimiliki metropolitan ini. Jadi mengatur tak perlu berlibur berhenti metropolis hanya buat melacak biota laut.

12. Dragon Rider. Anda akan diajak bertualang dengan memanfaatkan seekor dragon yang amat besar. Tentu saja petualangan di Trans Studio ini dikemas banyak dahsyat dengan menegangkan. Masyarakat Bandung sangat menyukainya

13. Trans movie magic. Jika anda gemar menonton gambar hidup dengan cuaca yang menganjurkan kita seolah berada di pada film tersebut, area ini cukup dikunjungi.

14. Trans City Theatre. Gedung bengkel pertunjukan broadway yang megah dengan mewah. Di sini dikau boleh menikmati pementasan broadway yang dikemas analog dengan aslinya, padahal bangunan ini di metropolitan Bandung.

15. Pulau Liliput. Pihak hilang ingatan studio Bandung sangat memperhatikan anak-anak kecil terbabit jua yang berumur di kaki (gunung) 5 tahun (balita). Dan pulau kate ini banyak disukai oleh mereka

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama samaran Hubungi HP. 082125432398.

Seru, bukan? Selain kedua puluh ahad wahana permainan yang disediakan, di area ini jua tersedia resto yang menyajikan makanan lezat. Dan sewaktu-waktu bisa saja didatangi akibat aktor yang analog dengan Marilyn Monroe, Michael Jackson dengan tokoh mirip artis lainnya. Trans Studio Bandung, walau bukan wisata alam (natural), tetapi menjadi obyek liburan yang ada tingkat kunjungan pelawat yang cukup tinggi.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama lain Hubungi HP. 082125432398

Harga karcis hilang ingatan studio bandung 2019,promo kartu lupa daratan bengkel bandung, wahana trans bengkel bandung 2018, peta lupa daratan bengkel bandung,wahana trans studio bandung, apakah naik alat angkut di hilang ingatan atelir bandung tukar lagi,wahana jelajah trans studio bandung, kapasitas hilang ingatan studio bandung, kadar kartu lupa daratan studio bandung 2020, kualitas karcis trans bengkel bandung 2021



Tidak ada komentar:

Posting Komentar