Menarik Ini Lima Wahana untuk Balita di Jungleland Sentul Bogor


Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Taman lipuran merupakan satu tempat yang berlimpah merekomendasi wahana atraksi belah getah perca pengunjung yang datang. Anak-anak, remaja hingga anak Adam dewasa boleh bermain di halaman ladang hiburan. Salah satu bustan lipuran yang menyodorkan wahana-wahana mainan bagi getah perca hadirin khususnya bawah umur merupakan Jungleland Adventure Theme Park Sentul, Bogor, Jawa Barat. Jungleland Adventure Theme Park Sentul memegang wahana-wahana yang ramah belah pengunjung anak-anak.
Jika Anda melanting sang buah lever yang berumur di bawah panca tahun ( balita), jangan khawatir tidak bisa menikmati wahana-wahana yang ada. Jungleland Adventure Theme Park Sentul ada wahana-wahana yang sesuai yang bisa dinikmati bagi si kecil. Berikut wahana-wahana tersebut.

Wahana Mini Pirate Ship
Bersiap-siaplah hendak terombang-ambing alun-alun seperti cukup membawa bahtera beluku laut. Wahana ini bernama Mini Pirate Ship. Anak-anak bakal bersandar dilengkapi pengaman ketika arombai mulai kapal. Tak seperti nama wahana yang berfaedah belulang pembajak kecil, belulang ini berwarna asfar dengan hiasan daun pokok kayu kelapa dan matahari di pucuk cucur yang terkembang. Wahana Mini Pirates Ship ini boleh melanting 8 pembonceng dengan minimal agung badan 100 sentimeter dan maksimum 135 tahun.

Wahana North Pole
Mengunjungi wahana ini, anak-anak bakal diajak bertualang memanfaatkan arombai halus berwujud jaran laut. Satu perahu kuda bahar dengan bola di cerat jadi memanggul duet anak buah anak-anak mengelilingi lintasan air. Para penumpang anak-anak bakal melewati turunan-turunan halus dengan kolong seperti pelancong ulung. Untuk menikmati alat North Pole ini, hadirin anak-anak kudu memegang agung diri paling tidak 90 sentimeter dan maksimum 135 sentimeter.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Wahana Rainbow Train
Ajak anak-anak buat berupaya wahana gerobak yang berwarna-warni bak pelangi. Anak-anak bakal menaiki gerobak di antara taman dengan pohon-pohon palem halus yang tumbuh di jarak rerumputan hijau. Rangkaian gerbong kereta jadi disesaki oleh empat orang anak-anak. Tinggi diri minimum anak-anak untuk bisa menikmati wahana ini adalah 90 sentimeter dan adiluhung maksimal adalah 135 sentimeter.

Wahana Mini Ferrish Wheel
Wahana ini berupa bagai kincir angin dengan gondola-gondola yang boleh memanggul hadirin cilik. Terdapat enam elevator yang sendiri-sendiri boleh berisi empat orang. Perpaduan bermacam-macam gondola yaitu merah, kuning, dengan lugu siap mengawani darmawisata Anda di Jungleland. Untuk bisa menikmati alat ini, tinggi awak minimum adalah 90 sentimeter. Namun, andaikata tinggi awak kurang dari 90 sentimeter, anak Adam berumur dapat iring mengawani iring di di gondola.

Wahana Kiddy Land
Taman bermain nan antologi dengan perlengkapan permainan yang beragam beres mengasah kecerdasan. Mainan-mainan bagaikan perosotan, rintangan-rintangan mencampuri kolong cocok buat bawah umur di bawah panca tahun. Selain itu, di Kiddy Land jua ada mainan-mainan bagai puzzle dengan lagi alat irama alit yang bergemerincing.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar