Harga Tiket Jungleland Sentul Bogor bisa Anda Dapatkan Melalui online situs website www.Flonova.Net

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Jungle Land merupakan tempat darmawisata yang berbeda dari taman bermain lainnya. Objek darmawisata yang di Indonesia ini mempunyai luas 35 ha dengan 4 alam elementer dan 37 alat angkut yang menjanjikan keseruan yang membuatmu bisa terhibur.

Ada Zona Carnivalia, Zona Eksplora, dan Zona Mysteria yang jadi melahirkan jantung anda berdetak kencang sonder henti.
Jika, awak berani, awak wajib membawakan seantero permainannya. Untuk bawah umur sudah dipersiapkan Zona Tropicalia.

JUNGLELAND ADVENTURE THEME PARK, WISATA TAMAN BERMAIN YANG PATUT DIKUNJUNGI
Daya Tarik Jungleland

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Diantara sarwa alat yang bisa awak nikmati, sedia satu yang jadi alasan mengapa kamu hendaklah mendatangi Jungleland.
Wahana Ferris Wheel yang dimiliki Jungleland, katanya menjadi yang paling agung di Indonesia. Kamu bisa melihat pemandangan yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya.

Tidak cuma cukup disitu saja. Kamu jua akan disuguhkan dengan Science Center. Disini, kamu hendak belajar berjibun hal. Menariknya, tidak hanya filosofi saja. Melainkan, awak bisa melihat praktiknya langsung. Sehingga, awak bisa mengerti tentang apa yang dijelaskan.

Fasilitas yang Tersedia

Salah eka akomodasi yang tak boleh kamu lewatkan merupakan foodcourtnya. Dimana anda bakal alam makananmu dengan konsep imbas-imbas hutan rimba. Selain itu, awak jua bisa alam live music yang diadakan setiap dua minggu sekali di yaum sabtu malam.

Jam Buka dan Aktivitas yang Dapat Dilakukan

Bagaimana dengan seantero alat mainan yang ada di Jungleland? Cukup menarik dengan bangkang anda bukan? Baiklah, saatnya kamu tahu beker operasional dari bahan wisata mutakhir di Bogor ini, yakni sebagai berikut:

Senin – Kamis : 10:00 – 17:00
Jum’at : 10:00 – 18:00
Sabtu & Minggu : 09:00 – 18:00
Libur Panjang : 09:00 – 18:00
Bulan Ramadhan : 10:00 – 16:00

Nah, alokasi kamu yang gemar mengunjungi alamat wisata ini, disarankan buat datang sepagi mungkin. Ada berjibun atraksi ajak yang wajib anda coba. Tetapi, bila anda hanya embuh berikhtiar wahana Ferris Wheel, bahwa datanglah pada sore hari. Sore adalah waktu yang amat tepat melihat jamal kota Bogor dari atas. Bila awak beruntung, kamu hendak memperoleh aji-aji baskara terbenam yang tak pernah kamu dapatkan sebelumnya. Jadi, non berbatas terlewatkan ya.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Lokasi dan Rute Jungleland

Objek wisata Jungleland Adventure Theme Park terletak di kawasan sentul nirwana, jalan Jungle land no.1, rangkai Tengah, Masih di Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Provinsi jawa Barat. Kamu bisa mengambil jalan yang dimulai dari basis Bogor mengabah ke jalan siliwangi dengan jalan MH. Thamrin sekeliling 15 menit. Selanjutnya, bersarang ke cukai jagorawi, dan menuju jalan kapten muslihat batas anda tiba di alamat darmawisata ini. Waktu yang ditempuh kurang kian 28 menit dengan jarak 19,8 kilometer total.

Harga Tiket

Harga tiket Jungleland bisa kamu beli melalui online melalui kedudukan website maupun offline dengan datang melantas ke lokasi. Berikut ini, daftar harga karcis Jungleland yang berlaku hingga akhir tarikh 2019

Senin – Jumat
Rp 165.000 (Nusantara), Rp 180.000 (Mancanegara)

Sabtu – Minggu dengan Hari Libur Nasional
Rp 220.000 (Nusantara). Rp 250.000 (Mancanegara

Masa Libur Panjang
Rp 250.000 (Nusantara), Rp 300.000 (Mancanegara)

Harga tiket mahal? Tunggu dahulu, Jungleland ada beraneka macam ala promo hebat yang bisa kamu manfaatkan. Mulai dari berbagai bagai promo kartu angsuran bank, beraneka macam maskapai yang berbicara sama maupun alokasi awak yang sedang berulang tahun.

Jungleland melahirkan afsun liburan yang berbeda diantara semua theme park di Indonesia. Beberapa wahananya benar-benar melaksanakan jantung anda berdegup kencang. Jangan lupa pula mengunjungi jungle waterpark yang menyediakan alat permainan cecair nan seru.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar